Posted by : Kuroda_Kenta 11 Mei 2013

Mungkin kita merasa bosan dgn Start button yg kita miliki skrg (mksd saya yg default)
Begitupula dgn saya
Nah, utk menghilangkan rasa bosan tersebut, kali ini saya ajarkan bagaimana mengubah icon Start button pada Windows 7

Berikut langkah2nya.

1. Download aplikasi Windows 7 Start Button Changer. Ada baiknya Anda membaca artikel ini terlebih dahulu. Kemudian cari tombol "Download" pada situs tersebut.
2. Kemudian download icon2 Start button Windows 7. Silahkan Anda mencari icon-nya d Google.
3. Setelah mendapatkan file2 tersebut, buka aplikasi Windows 7 Start Button Changer

Akan saya jelaskan dulu fungsi tombol2 pada Windows 7 Startup Button Changer
- Select & Change Start Button.
     Berfungsi utk mengubah icon Start button default menjadi icon Start button sesuai selera kita
- Restore Original Explorer Backup
     Berfungsi utk mengubah icon Start button menjadi default

4. Pilih Select & Change Start Button (tombol d tandai kotak merah)
5. Setelah memilih opsi tersebut, pilih icon Start button yg kalian dapatkan dari link download icon Start button td.
 *mohon maaf, saya menggunakan icon Start button yg saya dapatkan dari paket tema Windows 7: Guilty Crown
6. Untuk beberapa saat, taskbar akan menghilang dan Explorer akan d "Close" dgn sendirinya.
7. Setelah menunggu selama beberapa detik, icon Start button telah berubah. (Lihat pojok kiri bawah gambar).
Itu saja dari saya.
Semoga tutorial ini bermanfaat bagi Anda semua.
Mohon maaf bila ada kesalahan pada post ini.
Sekian, terima kasih.

~PAC :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ペックのブロッグ :v - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -