Posted by : Kuroda_Kenta 18 Mei 2013


[Source: www.lycaeum.ultimacodex.com]

Pada post kali ini, saya akan share software pembuat game 3D bernama Unity 3D. Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, ini adalah logo Unity 3D yang dibuat oleh Unity Technologies.

Nantinya, pada tutorial pembuatan game 3D, saya akan fokus ke aplikasi ini, karena menurut saya software ini tidak terlalu membutuhkan spesifikasi yang lumayan tinggi, misal VGA minimal Nvidia.
[Source: www.omgstaffs.com]

Tau game ini, kan? Yep, Slender The Arrival. Sequel dari game Slender The Eight Pages yang dibuat oleh Blue Isle Studio ini juga menggunakan software Unity 3D. Mau tau game yang menggunakan software Unity 3D lainnya?
[Source: www.en.wikipedia.org]

Ya, DreadOut. Game buatan Indonesia yang lagi "hot" dibicarakan orang-orang ini dibuat dengan software Unity pula. Para Gamers luar negeri pun juga kagum dengan keberadaan game ini, mungkin karena mereka baru menyadari kalau Indonesia juga bisa membuat game. Dari beberapa gamers luar negeri yang saya tahu, PewDiePie lah yang saya sukai. Video

Untuk sementara, Anda bisa mencari software-nya di situs resminya, http://unity3d.com. Anda bisa mendapatkan versi full-nya dengan crack/keygen atau dengan membelinya.

Itu saja dari saya.
Semoga post ini bermanfaat.
Mohon maaf bila ada kesalahan pada post ini.
Sekian, terima kasih.

~PAC :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ペックのブロッグ :v - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -