Posted by : Kuroda_Kenta 11 Mei 2013

Pada kesempatan kali ini, saya akan share sebuah game bernama Rockman X: Wairi no Soshiki

Ya....sejujurnya, game ini buatan saya sendiri dan selesai dibuat pada bulan Oktober tahun 2012 yang lalu. Game ini sebenarnya versi demo tapi sekarang sudah saya anggap sebagai game yang sudah selesai dibuat, sebab saya sudah memberi cap game ini sebagai "Discontinued Project" atau "Cancelled Games".

Cerita dari game ini? Sebenarnya sih ada, cuman, nggak mau saya ceritakan
( Penulisnya malu -w- )

BTW, ini link download-nya:
http://www.mediafire.com/download.php?mj6s6zxx9b9rud2

Control-nya cukup sederhana, X utk menembak dan D-Pad utk menggerakkan player.

Sekian dari saya.
Bila ada kesalahan pada post ini, saya mohon maaf
Dan sampai jumpa lagi dipost berikutnya

SALAM PAC
~ PAC :v

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 ペックのブロッグ :v - Shiroi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -